Sekolah Internasional di Luar Negeri

Sekolah Internasional di Luar Negeri

EFIA – Mengalikan Keuntungan Pendidikan

‘The World is Flat’ – dan semakin progresif. Meskipun ini adalah judul buku Thomas Freidman yang berbicara tentang dunia sebagai bidang permainan yang seimbang dalam hal perdagangan, beberapa mahasiswa India telah membawa kebenaran ini hidup dalam pendidikan dengan membuat perubahan paradigma. dalam pilihan mereka, siswa memilih sekolah mereka tidak hanya di antara sekolah internasional terbaik di India tetapi juga di luar negeri.

Sheel Patel setelah berada di AS selama satu tahun, sekarang belajar IB tahun ke-2 di sekolah internasional terkemuka di New York, memberikan kesaksian gemilang, “My Schoolis seperti rumah kedua bagi saya sekarang. Pada hari pertama saya di sekolah , Saya duduk bertanya-tanya tentang kemajuan saya. Yah, saya hanya terus mencari jawaban saya! Hari ini, saya sangat senang bahwa saya memilih untuk belajar di sekolah menengah saya di AS dan sekolah telah menjadi panduan bagi kesuksesan saya. Saya tidak khawatir tentang pendidikan universitas saya lagi, karena saya tahu saya berada di tangan yang tepat, dengan orang-orang yang tepat di sekolah yang mengerjakan proses aplikasi universitas saya. “Seperti yang dikatakan Sheel,” Para konselor sangat berpengetahuan luas dan tahu universitas yang tepat untuk Anda ada di sana untuk bimbingan apa pun yang Anda butuhkan. Hal yang paling saya hargai adalah sekolah saya mengadakan tur universitas khusus untuk siswa sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman tentang kehidupan yang akan mereka jalani lebih jauh. ”

Siswa sekolah menengah sudah mulai menyadari bahwa mempelajari kelas 11 dan 12 di luar negeri akan lebih baik peluang mereka untuk mendapatkan penerimaan ke universitas terbaik. Ini merupakan indikasi lingkungan pendidikan yang berubah di India. Abhilash Javaji, yang berada di IB tahun pertama di sekolah internasional di Oxford mengatakannya sederhana; “SMA dan belajar di luar negeri adalah dua kalimat yang tidak sering digunakan dalam kalimat yang sama. Sekolahku telah menawarkan semua yang kuinginkan dan bahkan lebih dan ini akan menjadi tahun terbaik dalam kehidupan sekolahku!”

Tabrez Shaikh baru-baru ini menerima tawaran penerimaannya dari sekolah di AS untuk studi kelas 11 dan 12, setelah baru saja menyelesaikan kelas 10 dari Sekolah di Mumbai. “Saya ingin menjadi orang yang independen di masa depan dan mengelola semuanya sendiri. Belajar di luar negeri dengan banyak siswa internasional akan memberi saya kesempatan untuk mempelajari budaya dan pola perilaku yang berbeda dan memiliki masa depan yang lebih baik,” katanya.

Peristiwa global yang dinamis mengubah letak masa depan dengan cepat dan mahasiswa India dari sekolah-sekolah India yang terkenal baik secara aktif berburu untuk satu istirahat itu, yang akan menempatkan mereka di depan rekan-rekan mereka, baik itu pendidikan yang lebih baik atau jalur karir yang lebih baik. EshaanKudesia, yang telah menyelesaikan 10 penilaiannya dari sekolah di Gurgaon, menyuarakan perspektifnya, “Saya bergabung dengan sekolah saya di New York, karena belajar di sekolah internasional di luar negeri dengan orang-orang dengan pikiran yang berbeda akan mempersiapkan saya untuk rencana kuliah saya adalah untuk pergi semua jalan dan menyelesaikan Ph.D di bidang Administrasi Bisnis di AS, dan setelah memperoleh kualifikasi profesional saya, saya dapat memilih untuk mengikuti bisnis keluarga saya atau memulai usaha saya sendiri. ”

ShambaviJayaramaiah dari Bangalore menyelesaikan kelas 10 di Bangalore dan memilih untuk belajar Diploma IB kelas 11 dan 12 dari sekolah internasional di New York. Sekitar setahun belajar di AS, dia sangat yakin bahwa sekolahnya akan memenuhi mimpinya untuk masuk ke Massachusetts Institute of Technology.

“Saya sekarang punya teman dari 50 negara yang berbeda. Berinteraksi dengan siswa dari beragam budaya telah memberi saya perspektif hidup yang berbeda. Sekarang saya memiliki lebih banyak kejelasan tujuan akademis saya dan teman-teman saya telah membantu saya merefleksikan tujuan saya dan memperbaikinya lebih lanjut.